Jumat, 18 April 2008

WRD

hari ni cuma aku aja yang masuk, secara hari ini kan hari sabtu so lumayan sepi deh, di tambah lagi dengan kali harus makan di mess, capek deh,,, jadi tambah malas. di kantor ada para big boss sih tapi ngak seru kalau ngak ada nenek2 yang lain.. sabtu ini jadi kayak hari biasanya, aku malah banyak kerjaan, kata orang aku ngejar WRD, ya iyalah kalau ngak gini mana bisa full gaji ku nanti, bisa2 cuma basic aja. (hehehe).

eh tadi siang aku makan di tempatnya lekong, seru juga sih! makan kepiting lho! aku jadi malu sama keluarganya. pas masuk kerumah, aku jadi sal-ting gitu, ternyata ada si ratis sama ka yanti. untung aja neneknya langsung tanya kalau aku sudah makan atau belum, ku bilang aja kalau belum, sempet jual mahal juga sih, biar di paksa gitu (hahahah). tapi karena aku udah lapar banget jadi ku trima deh tawaran dari nenek mantu. dengan pedenya aku beranjak ke dapur bersama nenek mantu (eh calon), lalu lekong ikut dari belakang, trus ku ambil nasi bersama kepiting dan kumulai berperang melawan kepiting yang lumayan keras and bisa membuat aku cidera. (huh hiperbola banget).

pas lagi makan aku ngak bisa mematahkan cangkang kepiting, makanya aku minta tolong sama lekong for mengeluarkan isi dari cangkangnya itu, ternyata dia ngak suka makan kepiting apalagi mencium bau kepiting itu, i think bau kepiting biasa aja, ngak kayak bau pete'. keluarga si lekong baik sekali sama aku, aku jadi malu sama lekong, kasian dia. my family ngak pernah memperlakukan dia seperti itu. i hope suatu saat mereka akan memperlakukan lekong dengan baik/seperti yang dia harapkan. ammiiiiin....

2 komentar:

Yoenday mengatakan...

mantap mantap...!
makin akrab makin bagus, hehe...

-salam

dita mengatakan...

iya lahhh... maklum masih dalam tahap pedekate. heheh