Jumat, 11 April 2008

berantem

kamis kemarin habis pulang kantor aku di ajak sama tiwi makan bakso.. yang pergi aku, yuyun, tiwi, pak alaik, pak mahjar. karena lekong ngak ada in here (ke lokasi) aku ngak laporan sama dia kayak biasanya. aku memang salah sih, aku juga ngak nyangka kalau bakal jadi seribet ini. lekong marah karena aku ngak laporan sama dia... dan kemarahan dia berlanjut ketika dia menangkap basah aku di distro. dia benar2 marah sekali sama aku, sampai hal2 yang ngak pernah dia ucapkan selama ini dia keluar dari mulutnya malam itu. aku jadi ngerasa bersalah banget, katanya aku enak2an di distro, ketawa2 sedangkan dia lagi sakit di rumah. dia berharap kalau aku lagi berdiam diri di rumah sama dengan yang dia pikirkan. aku ngak enak banget sama dia, kesannya aku itu ngak peduli sama dia,jahat banget sama dia, ngak sayang, egois lah. tapi ngak kok, aku ngak pernah berpikiran sampai kesitu. sumpahh!!
semalam dia udah ngak mau bicara lagi sama aku, tapi aku bilang kedia apapun yang akan terjadi aku mau kami bicara dulu, meskipun endingnya bakal bubaran.. huhhh...(sok banget kata2nya).

1 komentar:

Yoenday mengatakan...

deuuuu... yang lagi berantem euyyy,,, sesuai judulnya...
marah tuh, abis pergi makan ga ajak2 dia, dia juga kan pingin nge bakso :))