Minggu, 27 April 2008

ke serempet mobil

pas udah jam makan siang aku with yuyun jalan menuju mess untuk makan siang. biasanya sih makanan di antar ke kantor, tapi kayak biasanya kalau lagi sepi ya kami harus makan di mess. pertama keluar aku and yuyun, pas udah mau di depan rumah lekong tiba2 gery chocolatos yang aku pegang terlempar. saat itu aku pikir kalau yuyun sengaja lempar tangan aku, aku pikir dia bercanda, aku sadar kalau aku di serempet pas yuyun udah marah2 and bilang " ya ampun dita, ngana pe tangan", dan ternyata aku di serempet mobil sehingga membuat tangan aku keseleo trus berdarah.pas di jalan lagi sepi2nya, jadi ngak ada yang tau nomor mobil itu, tapi kayaknya itu mobil yang suka angkut sayur2an. awalnya ngak terlalu sakit, tapi lama ke lamaan mulai terasa sakitnya..
lalu aku di bawa ke mess, luka luarnya di obatin, trus tangan aku udah bengkak dan panas, sakitnya udah sampai puncak, trus aku nangis, tapi aku ngak tau nangis kenapa, mungkin karena takut lihat tangan aku yang udah bengkak banget, aku sempat berpikir kalau tulangnya patah atau geser ke kanan. karena pas jam makan siang, crew2 yang lain pada lihat ke aku, aku jadi malu, mana aku ngak bisa tahan nangis aku lagi. karena lekong blum tau makanya tiwi kasi tau ke dia, awalnya tiwi sms aja, tapi karena ngak di balas ya lansung di telfon sama tiwi.
pas lekong datang aku lansung nangis di pelukan nenek yuyun, aku nangis banget waktu itu, trus si nenek yuyun tenangin aku, katanya kalau tangan aku ngak apa2 cuma bengkak gara2 luka luarnya. tapi setiap lihat tangan aku, ku jadi stres and nangis.. lekong nyuruh aku makan, tapi gimana mau makan sedangkan tanganku masih sakit, ternyata dia suapin aku, habis makan dia ajak aku kerumahnya untuk di olesin minyak. pas udah di jalan aku nangis lagi, trus sampe dirumahnya dia ambil minyak and di oleskan ke tangan aku. nenek and ibunya keluar, aku jadi nangis lagi..mungkin kemarin itu memang hari yang tidak baik untukku. aku mendapat musibah di saat aku lagi marah2 sama lekong.

Tidak ada komentar: