Senin, 14 April 2008

mama mantu

tadi siang pas jam istirahat aku keluar dengan lekong, planingnya sih cuma mau ke bank mau buka TRM for lekong, tapi berlanjut ke toko elektronik for hunting TV. kata lekong sih mereka mau beli TV baru soalnya kakenya pake nyinggung segala ke lekong kalau semua udah pada kerja tapi ngak beli TV gitu for kakeknya. ku pikir baru di survey dulu, eh ternyata mau langsung di beli.. so....aku sama lekong keluar masuk toko elektronik for survey harga2 gitu. capek deh,, secara aku udah capek banget. tapi ngak enak kasi tau sama lekong.
pas udah di satu toko yang menjual dengan harga yang murah lekong mau TV yang harganya lumayan mahal, aku sih ngak masalah tapi bedanya sama yang tipe murah ngak ada, cuma menang di body aja... aku udah jelasin ke dia,, tapi aku juga ngak mau sih maksain kemauan aku. yang mau beli kan dia...
trus pas ma mantu tanya ke lekong maunya yang mana, lekong malah bilang "tanya pa bos" ( tanya ke kita) aku malah ngak enak gitu. ma mantu malah tanya ke kita lagi. huhh! setelah di timbang2 dan di musyawarahkan (huhhh) akhirnya di pilihlah satu TV yang berwarna black and mantap....!
setelah habis hunting TV kami (aku with lekong) lanjut perjalanan for survey lemari baju, awalnya sih ngak niat2 amat buat beli tapi lekong maksa gitu, aku jadi bingung... tapi aku mikir2 dulu deh...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cieeee udah baekan niiihhhh

dita mengatakan...

iya lahh... massa marahan terus sih, kan ngak enak!! heheh ... :)