Senin, 07 April 2008

ngak tau apa judul

hari yang sangat melelahkan skaligus menyebalkan..cash callnya banyak banget...sumpah!!! aku males banget liatnya.ya allah.. tolong aku..gara2 bos ngak masuk, jadi kau deh yang kena. aku yang ngerjain semuanya. padahal aku ngak yakin2 amat dengan apa yang aku kerjakan sekarang. takut salah. mudah2an aja sih ngak ada yang salah. biar aku ngak dapat warning lagi.
eh daripada ngebahas tentang aku, mendingan nge bahas tentang poninya nenek yu2n. dia potong poni, padahal sebelumnya sih ngak. tapi kelihatannya bagus juga sih, makin centil, makin manis,, hehe..(maaf ya nek, udah nge bahas soal nenek, habis ngak ada yang bagus untuk di ceritakan sih) mantap juga ya nek poninya.

2 komentar:

Yoenday mengatakan...

oiiii.. jadi poni gw yang dibahas.. gubrakk deh.. :))

dita mengatakan...

iyalah di bahas, habis ngak ada yang seru buat di posting sih... ngak apa2 kan... tapi mantap kan!!! nge bahas soal poni>>