Minggu, 30 Maret 2008

saturday in manado

pagi yang lumayan dingin, aku udah bangun sacara jam sudah menunjukkan pukul 06.25 am. aku udah harus siap2 and standby...jam 07 am lebih mereka udah jemput aku. trus jemput yuyu8n, n k' santy. kami berangkat ke mdo ber5, personilnya aku, yuyun, k'santy, tan mega, ma mantu. aku ngerasa ngak nyaman banget sacara ma mantu juga ikut, aku jadi ngak enak gitu, takut ketahuan kalau aku shopping di manado. dalam perjalanan ke mdo, aku dapat telfon dari pak iip, dia kasi tau kalau pak milo arrive di mdo pukul 05 pm, oo iya, aku lupa kasi tau kalau tujuan kesana sebenarnya mau jemput si milo, tapi disamping itu ada juga tujuan yang lain sihh, yaitu shopping. heheheh:)

2 komentar:

Yoenday mengatakan...

wiken dangeee...
bagitueee.. bole juga tuch jalan2 deng camer, plus calon adek ipar, yang akur yaaaa :))

dita mengatakan...

bole juga dari hongkong,,, malah nda nyaman kalau ada camer n ade iapr, secara ade ipar kuat ba ekor tohhh...