Minggu, 02 Maret 2008

Nangis lagi...

udah 3 malam terakhir ini aku nangis terus. aku ngak tau kenapa aku bisa nangis sampai segitunya. pas masuk kamar aku pasti nangis. semalam aja aku nangis.... tiba-tiba aku ingat lekong, seakan-akan dia tuh udah meninggal gitu. aku nangis karena ingat dia. aku ngak tau kenapa aku bisa berpikiran sampai kesitu. tapi yang pasti aku udah bayangin apa yang akan terjadi kalau dia sampai meninggal. ya allah...tolong aku...

malam minggu kemarin aku udah ceritain semua ke lekong tentang keluarga aku. tentang tidak setujunya mereka dengan hubungan aku dengan dia. dia merasa terpukul sekali. aku bener2 ngak tega sama dia. aku sayang banget sama dia. intinya dia menyerahkan semua keputusan ke aku,, dia hanya bisa pasrah. dan aku udah yakinin dia bahwa aku ngak akan dengar kata tante2 aku. yang jalanin aku. aku mau pertahanin ini semua asal dia juga mau bantu aku. kalau dia nyerah,, apa boleh buat, mungkin aku dan dia ngak jodoh. aku ngak mau mimpi2 aku hanya sia-sia gitu aja. aku mau semuanya itu bisa terwujud dengan dia...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya'elaa si nenek Dita.. melow banget yakk. lagi dapet yaaa :) pantesan pagi2 nongol di kantor dgn mata sembab. ternyata...
kemon gel.. jangan terlalu mikirin yg jauh2 atou yg engga2 (misal si yayang meninggal lah, dll). itu cuma pikiran suntukmu ajah.. wong kenyataannya dia msh idup (seengganya sampe hari ini, hehe) dan segar bugar. jodoh, maut, rejeki udah ada yg ngatur toh? pasrahin ajahh..
jangan buang2 energi untuk mikirin hal2 yg belum terjadi (cape dee).. hadepin yg di depan mata nih, misalnya plen merit ituh (hehe.. tuh senyum kaann).. ayo kembali hunting kira2 dmn lokasi pre wedding yg oke, kynya ga bakal nangis deh kalo mikirin itu.. :)
chayyo dita.. !!