Senin, 03 Maret 2008

Menghidar

Apa dengan mengihindar dari masalah ini semuanya akan selesai???
apa sikap aku salah dalam menghadapi masalah ini.;... aku ngak bisa mengahadapi ini, aku juga ngak mau ngelibatin lekong dalam masalah ini... dia udah cukup menderita dengan tau situasi yang sebenarnya..
apa yang aku harus lakukan??? aku hanya bisa diam saja sampai keluarga aku tau kalau kami udah sungguh2.. ya allah bantu aku agar mereka mau mengerti.
aku bener2 stres dan depresi,,,,

tadi lekong bilang kalau dia di pindahkan ke lokasi,, dia sudah sedikit berubah, ngak biasanya dia mengambil keputusan sendiri. dia selalu minta pendapat aku. tapi sekarang dia menyetujui kepindahannya itu tanpa diskusi dulu sama aku. apa dia mau menjauhi aku??? apa dia ngak bisa menerima ini situasi ini???
kayaknya hubungan aku sama dia udah di puncak gunung ambang, tinggal tunggu jatuh, dan hancurlah semuanya.. harapan...impian...mimpi...
Insya Allah semuanya ngak akan terjadi... Amiinnn

1 komentar:

Yoenday mengatakan...

dita.. dita.. (***mode HIPERBOLA=on).. jangan berlebihan dalam melihat masalah yang akhirnya hanya akan membuatmu menjadi .. (apa itu tadi??) "stres dan depresi" (???) ough terdengar berat.
mungkin harus dimengerti bahwa terkadang seseorang "bisa memutuskan sesuatu hanya berdialog dengan dirinya sendiri", bukan dengan orang lain meskipun itu pacar 'ndiri. (*ehem, ini mode psikolog yg bicara, wakaka)..
trus jangan dulu berpikir bahwa mimpi-mimpi akan segera musnah sesaat kemudian. toh itu belum terjadi, kenyataan belum tentu berkata demikian. coba pikirkan ini... "siapa tau kenyataan bisa lebih indah dari mimpi.." hmmm... what do you think, gels???